Kamis, 03 November 2011

Persiapan Membangun atau Renovasi Rumah


Wujudkan rumah idaman keluarga anda.
mau renovasi atau bangun rumah dengan biaya terjangkau namun ingin hasil yang berkualitas, tanpa repot-repot? serahkan pada kami Jasa Kontraktor melayani:
1.
:
Desain Arsitektur
2.
:
Bangun baru
3.
:
Renovasi Rumah / Bangunan
4.
:
Bahan Bangunan
5.
:
RAB
6.
:
Furniture
7.
:
Interior dan Eksterior
8.
:
Pembuatan Pagar,Tralis,Canopy
9.
:
Atap Baja Ringan
10.
:
Tukang Gypsum , dll
Mengapa diperlukan jasa kontraktor?
Hal ini karena kadang kita tidak bisa mengawasi Rancang Bangun, Bangun Baru, Bangun Rumah, Renovasi Rumah sendirian, dimana kita harus menjadi mandor, mengawasi pekerja, membeli material dan sebagainya. Team jasa Kontraktor dapat membantu anda  dengan pekerjaan-pekerjaan ini, karena kita sudah terlatih dan berpenggalaman untuk Rancang Bangun, Bangun Baru, Bangun Rumah, Renovasi Rumah.
Jangan sampai Anda berbuat salah sekarang dan menyesal dikemudian hari disebabkan karena perencanaan Bangun Baru, Renovasi Rumah tinggal Anda yang kurang baik, dikarenakan perencanaan dari Jasa Kontraktor yang kurang baik banyak pekerjaan Bangun Baru, Bangun Rumah / Renovasi Rumah / Bangunan lainnya yang BONGKAR dan PASANG menyebabkan Cost pengeluaran semakin tinggi, kualitas dari Bangun Baru, Bangun rumah / Renovasi Rumah atau bangunan lainnya  yang rendah.


1.KONTRUKSI & PEKERJAAN BANGUNAN : konsultasi, design, Arsitektural, perencanaan, pelaksanaan bangun baru maupun renovasi : rumah , ruko, villa , conter, kolam renang, dll.
2. PEMBUATAN KITCHEN SET : minimalis, spek: plywood, HPL, tacon, taconsheet, melamic, duco, dll furniture: Wardrobe, buffet, bed set, tv set, lemari bawah tangga, office set, meja counter dll.
3. PEMBUATAN TERALIS : teralis jendela, pintu, pagar, anti maling, railling tangga, penyangga toren, tangga putar, jungkitan, ayunan, dll.
4. SUB ORDER BANGUNAN : pekerjaan atap, waterprofing, plafon gypsum, instalasi listrik, pasang granit, cramics, batu alam,
5. CANOPY POLYCARBONAT : rangka Hollow, maupun kayu, minumalis maupun costumize.
6. RANGKA BAJA RINGAN : rangka atap baja ringan, zinc alume, Rangka Baja kontruksi pabrik, dll.
7. ALMUNIUM: pintu & jendela almunium & kaca, slidding door, pintu lipat, UVPC, dll.
semua pekerjaan di laksanakan oleh designer, arsitek, tukang dan para pekerja yang berpengalaman dan ahli dibidangnya, biaya ekonomis dan negoitable secara proporsional. Hubungi

                                                                                                                               
Free Design Consultation bagi semua solusi bangun rumah baru,Renovasi (RAB,Design,Tata Ruang,solusi penataan ruang)  Pembuatan dan Modifikasi Furniture, dll

Phone:  0811 887044 - 087788773380 - (022)61174410

Email: adaratotalindojaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar